Cari Blog Ini

Rabu, 25 Februari 2015

CCleaner

Posted By: Unknown - 23.48


Pada dasarnya CCleaner adalah untuk mengoptimalkan kinerja dari komputer atau laptop dengan menu yang sederhana dan juga tidak terlalu banyak fungsi tambahan yang dapat menambah beban kerja pada laptop atau komputer kita, tidak sedikit software utility sejenis yang bertujuan untuk mengoptimalkan komputer atau laptop namun karena terlalu banyak fungsi tambahan yang ternyata menjadi beban komputer atau laptop kita. Fungsi aplikasih CCleaner yaitu :
  • Membersihkan cache, riwayat URL, cookies dan hal-hal yang tidak berguna dari internet browser kita(Internet Explorer,Firefox).
  • Menghapus isi recycle bin, log-log yang tidak perlu, clipboard dan banyak jenis file yang tidak perlu yang tanpa kita sadari menumpuk dan berserakan di folder system windows.
  • Membersihkan file-file sementara dan riwayat pembukaan file dari banyak aplikasi lain, seperti Firefox, Opera, Safari, Media Player, eMule, Kazaa, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat Reader, WinRAR, WinAce, WinZip dll.
  • Memerika dan membersihkan registry windows dari bermacam-macam masalah yang sering ditinggalkan begitu saja oleh aplikasi atau bahkan oleh windows itu sendiri seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help File references, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dll.
  • MengUninstall software komputer yang sudah tidak di gunakan secara tuntas
Sangat bermanfaat juga ya. jika sobat mau mendownloadnya silakan klik download yang ada dibawah.

Share

& Comment

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Download It from Here

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templatezy